Tuesday, February 25, 2020

Tips Memilih Bank untuk Bayar Fif dalam Bisnis


Tips Memilih Bank untuk Bayar Fif dalam Bisnis - Memilih bank untuk menangani kebutuhan keuangan usaha kecil Anda berbeda dengan memilih satu untuk kebutuhan pribadi Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari bank, bersiaplah untuk meluangkan waktu menyelidiki layanan yang ditawarkan oleh bank berbeda, biaya yang mereka bebankan untuk layanan tersebut, dan peluang untuk menjalin hubungan dengan bank yang Anda kenal dan percayai.

Berikut adalah lima tips membantu Anda memilih bank untuk Bayar Fif yang tepat untuk bisnis Anda.

Tips Memilih Bank untuk Bayar Fif dalam Bisnis

Ketahui Apa Yang Anda Inginkan Dari Bank Anda
Apakah Anda berharap untuk mengambil pinjaman atau menetapkan batas kredit? Apakah Anda menginginkan saran investasi? Bagaimana dengan layanan lain yang ditawarkan bank, seperti pembayaran tagihan otomatis atau pemrosesan kartu kredit? Memiliki gagasan yang tepat tentang apa yang Anda butuhkan dari bank akan membantu mempersempit pilihan Anda.

Jika layanan pelanggan yang dipersonalisasi tinggi di daftar Anda, misalnya, jangan ragu untuk menguji bank. Panggil dan ajukan pertanyaan yang terkait dengan bisnis Anda. Berapa lama untuk menghubungi perwakilan yang berpengetahuan? Kirim email meminta informasi atau gunakan formulir kontak di situs web mereka.

Bandingkan Bank Kecil dan Besar
Bank-bank besar dan nasional mungkin menawarkan tingkat bunga yang lebih menguntungkan dan pilihan produk yang lebih luas, tetapi bank-bank kecil sering kali memiliki minat yang lebih besar dalam mendorong pertumbuhan bisnis lokal. Bank-bank lokal ini mungkin lebih setuju untuk memberikan pinjaman ketika paling dibutuhkan.

Bank yang lebih kecil dan berfokus pada kawasan mungkin lebih baik karena mereka mengetahui kondisi pasar lokal. Mereka sering memberikan lebih banyak akses satu-ke-satu kepada petugas bagian pinjaman dan lebih menekankan pada karakter peminjam daripada hanya menerapkan model skor-kredit. Dan mereka bisa lebih fleksibel selama masa-masa sulit, seperti menutup rekening yang ditarik berlebihan tanpa menjatuhkan hukuman berat.

Apakah Tips Memilih Bank untuk Bayar Fif dalam Bisnis?
Selidiki Struktur Biaya
Tidak ada yang gratis khususnya yang berkaitan dengan perbankan. Percakapan Anda dengan perwakilan bank mana pun harus mencakup pengamatan cermat terhadap segala biaya mulai dari menggunakan ATM, menulis cek, dan mendapatkan laporan rekening bulanan. Tetapi juga perhatikan layanan bank lain yang mungkin Anda perlukan, termasuk transfer kawat dan pemrosesan kartu kredit.

Lihatlah Reputasi Bank
Pemilik bisnis di jaringan profesional Anda dapat berbagi pengalaman mereka dengan berbagai bank dan membantu memandu Anda ke arah yang benar. Cari tahu seberapa puas mereka dengan layanan bank mereka dan kesediaannya untuk memberikan pinjaman dan memberikan nasihat perbankan yang berharga. Selidiki juga apakah bank lokal memenuhi syarat sebagai pemberi pinjaman administrasi bisnis kecil.

Jika Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman SBA, memiliki hubungan dengan bank yang disponsori SBA  dapat terbukti bermanfaat dalam proses persetujuan. Preferred Lender Program SBA adalah sumber daya yang berguna dalam mengidentifikasi lembaga perbankan yang melakukan pinjaman SBA dalam volume tinggi.

Membangun Hubungan yang Berkelanjutan
Setelah memilih bank untuk Bayar Fif dalam bisnis kecil Anda, lakukan upaya untuk membangun hubungan dengan bankir yang "membuat" Anda dan bisnis Anda. Idealnya, individu ini akan mengidentifikasi cara untuk mendukung bisnis Anda yang belum Anda pikirkan dan dapat menjadi sumber daya yang berguna jika terjadi keadaan darurat fiskal.